25 Mei 2014

Foto Mengerikan Tempo Hari

Iseng-iseng aja liat foto di tab... Ya udah, edit sembarangan... Berhubung nggak ada bahan buat di post, posting ini aja yak... moga-moga temen-temen nggak tau, kalau tau bisa berabe...

Oke, lungsang aja... Eh, langsung aja... Checkitout...

Ini waktu malam minggu beberapa waktu yang lalu
Nggak ada kerjaan ya gini doang, maklum jomblo


Ntuh, Diantara sekian banyak manusia, cuma mereka berdua yang 
telanjang dada, laki-laki tomboy yang memalukan martabak telor

Kasian nih orang, hampir tiap hari dikatain teman-teman
Tapi memang bener adanya sih.

Iseng aja aku nulis kayak gitu waktu dia duduk, dianya malah nggak sadar.
Waktu pertama aku foto, dia kira aku serius fotoin dia tanpa maksud terselubung

Aku nggak bisa komen tentang ini
Ini foto, uploadnya ilegal, yang punya foto nggak tau

I
Ini juga sama...

Ini cewek kesukaan ku...
Was-was banget waktu dia hampir buka foto ini di tab, untung nggak jadi.
Bisa kena gampar ntar...

Nah, ini objeknya, si Om...
Ntuh BB di sebelahnya sekarang udah almarhum...

Mukanya menghayati banget yak? Cabulnya keterlaluan...
Tapi serius, itu kayaknya enak, besok-besok kalau basecamp sepi, boleh di coba...

Nah, ini nih foto antara iya dengan nggak mau di upload. Maluk...
Berhubung ntar malah nggak adil, yo wes di upload aja.
*itu beneran jijik, sumpah....


Udah ah, itu aja yang aku punya... Kurang dan Lebihnya, tolong di lebih-lebihkan...
Akhir kata, di sana gunung, di sini hunung, di tengah-tengahnya ada upil... Loh, kok tiba-tiba ada upil? Ah, Sudahla...