20 Mei 2014

Cerita Kemarin

Ini cerita yang aku tulis bulan oktober 2013 lalu, tepatnya tanggal 13. Selamat menikmati....

Huaahh.. Berasa bego deh, hidup kok kebanyakan bengong. Mau gimana lagi kan, masih jadi pengangguran n belum aktif kuliah. Tapi haruskah aku jalani hari hanya dengan ngupil?  Bisa jadi.. Bisa jadi..

Ow ya, akhir-akhir ini aku jarang keluar kamar, palingan keluar cuma waktu belanja atau cari makanan. Nggak banyak kena sinar matahari, tapi bagus deh, aku jadi makin putih n ganteng. 7.gif

Kalau udah pagi kayak gini, pasti aku dengerin lagu zhivilia (mungkin gitu tulisannya) yang judulnya aisiteru part III. Oalah, kayak pesbuk aja sampai part tiga. Eits, tapi jangan salah, aku denger lagu itu bukan karena suka, tapi karena terpaksa. Itu tuh, tetangga kamar sebelah, suka banget dengerin lagu itu, di repeat smpai berjam-jam. 06.gif Oh Tuhan, cuma satu ini kah lagu di dunia yang engkau ciptakan?

Keanehan tetangga aku bukan cuma itu aja sih, masih ada yg lain. Thats right.. Keliatan dari pertama kenalan, ini orang selalu senyum waktu ngomong. Ya, kapan pun dia ngajak aku ngomong, pasti sambil senyum. Nggak capek apa senyum-senyum terus? Mending deh kalau senyumnya manis. Tapi nggak tau juga deh, maklum aku nggak pernah jilatin bibirnya waktu dia senyum, jadi aku nggak tau, senyumnya manis atau nggak. Tunggu dulu, tunggu dulu.. Jangan-jangan dia homo yang naksir aku.. Oo shit.. Gelii.. Tapi syukur deh dia bukan homo, ternyata dia ngomong campur senyum bukan cuma sama aku, tapi sama nenek-nenek pemilik kost juga. Kok gitu ya orangnya? Orang ini pernah galau nggak sih?

Nggak cukup sampai di situ, kalian tau? Aku kalau manggil dia 'mas'. Dia kan udah smester tiga, nah aku masih berstatus mahasiswa baru. Tapi kok dia juga manggil aku dengan sebutan 'mas'? Waa.. Nggak bisa di biarin nih, ini penghinaan. Mentang-mentang muka ku keliatan lebih tua dari dia. Seenaknya aja panggil aku mas. Haruskah aku operasi plastik untuk menambah keimutan ku?

Orangnya mandi hampir tiga kali sehari. Gilaakk.. Ngapain coba mandi sampai tiga kali sehari? Aku aja yang mandi tiga hari sekali tetap hidup, malahan sering di puji ganteng sama ibu-ibu di komplek sini, iya sih kalau kulit ku dikerok pakai sendok pasti dapat banyak daki. EGP.. Emang Ganteng Pun. Hehehe..

Biasanya kalau malam-malam aku cari makan, pasti sendirian aja, nggak ada teman. Tapi kalau malam minggu, beda ceritanya. Kedengaran sedikit aja suara pintu waktu aku mau ke warung, pasti dia cepet-cepet keluar dari kamar pengen ikut ke warung, alasannya sih mau ngopi.

Tada.. Berasa deh jadi homo, malam mingguan sama mas smileis di warung kopi. Takut deh kalau nanti dia grepek-grepekin badan ku, bisa ternod kesucian ku yang udah ku jaga selama ini. Oh God.. Haruskah aku menghabiskan malam-malam minggu ku dengan memandang senyum indahnya??? 06.gif Tuhan... Ambil aku... Ambil aku....