20 Mei 2014

Cerita Kemarin Part II

Nah, yang ini cerita yang aku buat tanggal 29 september 2013, judulnya Iron Man Versus Penguasa Mimpi. Cerita yang memalukan juga sih, tapi demi penghiburan dan penciptaan senyum kecil di bibir para pembaca, aku share deh... Selamat membaca bagi yang membaca.... 

Arrgghhh.... Udah memasuki bulan ke dua aku tinggal di kost, tinggal sendirian dengan penuh kenistaan.. Gaya mu..  Well, selama hidup di Malang berasa enak banget lah, nggak pernah tuh yang namanya kepanasan. Uademme rek.. Eniwei, ngomongin masalah kost, bbrapa bulan yang lalu waktu pertama nyari kost, pada penuh semua. Akhirnya setelah nyari-nyari dan ngubek-ngubek tempat sampah, ketemu juga sama kost yang masih bersisa kamar. Tapi, ya itu.. Kamarnya adalah gudang yang di sulap menjadi tempat tidur raja. Huhuhu.. Miris ya, ukurannya cuma dua kali tiga meter, nothing ventilasi, nothing jendela. Tinggal pakai pintu jeruji udah mirip sama penjara. Isinya cuma ada kasur, bantal dan satu lemari kayu butut yang uwh.. Butut sebutut bututnya..

Malam pertama di kost, aku denger suara kresek-kresek dari lemari itu, kayak ada tikusnya. Tapi pas di periksa (ke dokter) nggak ku temuin apa-apa tuh di lemari itu. Cuek aja lah.. Tapi anehnya, setiap malam suara penuh kenistaan itu selalu ada.. lama-lama terganggu juga.. Sempat terpikir kalau sebenarnya yang buat suara berisik itu adalah sekumpulan alien-alien kecil yang sedang melakukan penelitian di bumi, what the fuck!? Mulai terlintas gambar-gambar alien sedang berpose imut ria (jijay). Bermacam-macam sekenario terbayang di otak ku. Dari alien berhasil menjajah bumi, sampai aku makan bakso habis dua porsi (kok nggak nyambung?). Tapi dari sekian banyak sekenario, ada satu yang aku suka banget. Aku berhasil memergoki mereka yang sedang melakukan eksperimen di dalam lemari. Wow, mereka terkejut ada seorang anak manusia yang bejat sedang memergoki mereka. Mereka berusaha menangkap ku, tapi alien unyu-unyu itu nggak berhasil, malahan aku berhasil nangkep jendralnya yang cuma seukuran botol pokariswet. Kelakuan binal ku mulai kambuh, dengan biadap ku bakar bulu keteknya pakai tokai.  Para prajurit yang takut jendralnya mati, memohon agar aku mengampuni jendralnya (mereka berkomunikasi pakai alat penterjemah, saking canggihnya, mereka ngomong pakai bahasa jawa) alhasil, kami pun melakukan genjatan senjata dan meraih titik damai. mrgreen Ternyata mereka nggak brmaksud jajah umat manusia, mereka cuma pengen bereksperimen meneliti cara membuat tempe, biar keluarga di planet mreka yang nun jauh di sana bisa makan tempe. Wkokokoko.. Sebelum mereka pulang, mereka sempat ngasi aku kekuatan, wow.. Badan ku jadi lebih fit dan fresh, tinggi badan ku bertambah enam senti. Dan yang paling menakjubkan, otak ku jadi genius kayak jimmy newtron. Setelah mereka pulang, aku berhasil menciptakan baju besi iron man. Aku jadi super hero (bukan super heru) yang gagah berani.  Karena di bumi nggak ada kejahatan, akhirnya aku cuma bisa jadi tukang ojek udara buat orang-orang yang pengen ngerasain rasanya terbang. Tarifnya murah, sepuluh ribu perlima belas menit untuk satu orang. Karena aku begitu ganteng dan penuh pesona, aku berhasil pacaran sama shania JKT48. Dan menjadikan nabilah sebagai selangkangan. mrgreen eh.. Selingkuhan.. Alah maak... Kebanyakan menghayal aku jadi orgasme.. Enggak ding.. Hehe..

Hal lain selama tinggal di kost ini, dari malam pertama aku tidur di sini, aku selalu mimpi aneh. Tidur siang atau malam, tetep aja mimpi. Nggak enak, rasanya kayak nggak tidur gitu. Berminggu-minggu mimpi, kebanyakan mimpi buruk, akhirnya stres melanda. Buka-buka artikel di internet, nggak ketemu juga kenapa aku selalu mimpi di setiap tidurku. Dari sekian banyak artikel cuma satu kalimat yang ku ingat (kayak ikan mas koki, ingatannya cuma mampu bertahan selama beberapa menit) "mimpi terjadi karena banyak faktor, salah satunya rangsangan dari luar". Begitu lah kira-kira yang ku ingat. Entah malam ke berapa, aku lagi asik browsing, tiba-tiba kebelet pipis, tapi males banget mau ke wc. Aku terdiam sebentar, pandangan ku berputar-putar menjelajahi seisi kamar, hingga pandangan ku berhenti di sebuah gelas plastik bekas minuman ale ela.. Nafsu binal ku kambuh, aku pipis aja di gelas itu,  wekekeke.. Setelah puas mengosongkan tong kosong nyaring bunyinya, ku taruh gelas ale ela yang penuh air kenistaan itu di bawah lemari, dengan niat bsk pagi bakal di beresin. Akhirnya aku bisa browsing lagi. Keesokan siangnya saat bangun dan mau ke kamar mandi, aku cek gelas ale ela semalam. YA AMPUNN!! Astaganagabonarjadidua.. Terlihat sosok dua ekor kecoa sedang asik berenang ria di cairan kenistaan ku. Mampus! Jadi elu yang selama ini bikin suara berisik dan buat gua mimpi terus? Hahaha.. Dalam hati aku tertawa puas.. Dengan biadap ku masukkan mereka berdua yang sedang asik bercinta ke dalam kloset bersama air kenistaan tadi. Hehhuahahahaha.. Tawa ku semakin menggelegar cetar membahana. Tawa kemenangan iron man sang pacar shania jkt48 berhasil mengalahkan dua ekor kecoa sang penguasa mimpi.

Pesan Sosial: jangan lakukan kelakuan-kelakuan binal di atas. Karena dapat menyebabkan diare dan hepatitis.